HARI IBU: Perempuan Juga Bisa


perempuan dan aktivitas

Camera Person Wanita

Foto ini diambil pada acara yang diadakan di IICC bogor pada beberapa minggu yang lalu. Ini pertama kalinya saya melihat secara langsung seorang camera person wanita, biasanya pekerjaan ini dilakukan oleh pria. Sebagai informasi, berat sebuah kamera profesional bisa mencapai 3 kg, dan itu belum termasuk peralatan lain seperi tripod, microphone dan lain-lain. Pada suatu kondisi tertentu seorang camera person  harus memanggul kamera tersebut untuk mengambil angle gambar terbaik.

 Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di  selenggarakan  oleh Ibu Fauzan dan  Mama Olive

13 thoughts on “HARI IBU: Perempuan Juga Bisa

  1. Gung Wo says:

    Emansipasi wanita sudah sedemikian luasnya, tapi selama masih dalam kesanggupan, batas kewajaran dan tidak merugikan siapapun, saya rasa hal ini patut diappresiasikan 🙂

  2. dey says:

    Salah satu sosok perempuan di balik layar ..
    Bakal ketemu lagi dengan perempuan itu ? Salam ya .. 🙂

    Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

    • asudomo says:

      saya sependapat dengan mas helgaindra, memang masih banyak wania yang hdupnya belum sejahtera. dari foto ini saya ingin menyampaikan bahwa juga ada wanita yang menjadi camera person, that’s all

  3. muamdisini says:

    wah…saya juga pernah punya temen perempuan sekantor yang sama-sama kerja di kehumasan…
    peganganya kamera yang jauh lebih besar…hebat pokoknya kalo melihat wanita-wanita pegang kamera…

Leave a comment