About Me

   
   

Assalamualaikum……

Perkenalkan, saya adalah pemilik blog ini.

Nama Agung Sudomo
Jenis Kelamin Laki-Laki
Tempat, tanggal lahir Sentajo, 5 Desenber 1988
Agama Islam
Hobi Membaca (novel fiksi), travelling, fotografi
Alamat lengkap Darmaga Regency D12, Bogor Telepon

Pendidikan

1995 – 2001 SDN 017 Muara Langsat
2001 – 2004 SMP N 5 Benai
2004 – 2007 SMU N 1 Teluk Kuantan
2007 – sekarang Program Sarjana (S-1) Kedokteran Hewan IPB

Pengalaman Organisasi

2007-2008 Anggota IKPMR (Ikatan Keluarga Mahasiswa Riau) Bogor
2008-2009 Pengurus IKPMR Bogor, Pengurus Himpro SATWALIAR FKH IPB
2009-2010 Pengurus IKPMR Bogor, Pengurus Himpro SATWALIAR FKH IPB, Penanggung Jawab Cluster Primata HIMPRO SATWALIAR FKH IPB


Pengalaman Organisasi

2007-2008 Anggota IKPMR (Ikatan Keluarga Mahasiswa Riau) Bogor
2008-2009 Pengurus IKPMR Bogor, Pengurus Himpro SATWALIAR FKH IPB
2009-2010 Pengurus IKPMR Bogor, Pengurus Himpro SATWALIAR FKH IPB, Penanggung Jawab Cluster Primata HIMPRO SATWALIAR FKH IPB
2012-sekarang Admin Web satwaliar.org

 

 

38 thoughts on “About Me

  1. Waaaah suka fotografi jugaaa!😀😀
    Klop banget tuh, udah suka travelling (backpacking), ditambah suka foto. Duuuh pasti banyak koleksi foto2 indah nih..😳

    Salam kenal!🙂

  2. wahh..anak IPB juga yah?..saya pernah kuliah disana juga loh, meski cuma sebulan..hehehe..
    kalo di IPB angkatan 2007 berarti seangkatan sama adik saya dong,,cuma dia di FEM…
    salam kenal yah..

  3. eh eh,, papaku juga kampungnya di teluk kuantan, kayaknya sekolahnya juga di benai. kmaren lebaran aku pulang kesitu..😀 rumahnya deket pertigaan patung gajah (tau gak?)

  4. Kunjungan pertama🙂
    sebelumnya suka liat komen mas agus saat saya blogwalking di bbrapa tmn blogger. dan baru kali ini sampe ke blog ini,hehhee…
    Oia, ternyata kita satu perguruan, saya juga IPB tapi Faperta.. salam kenal ya
    -Evan-

      • oawal.. maaf Gung.. salah keyboard, hahahaa…
        kita panggil nama aja yah seumuran kok.. oia awalnya kuliah statistik di FKH lho, di R. Moeslihun.. lab anatomi, tapi dosenya minta pindah ke mipa. (info gak penting :))

Comments are closed.