Mungkinkah ini saatnya?


Duh kan galau. Udah lama banget ga bikin postingan galau haha. Dan sepertinya awal tahun ini jadi waktu yang pas untuk memulai kegalauan ini. Tenang, ini bukan galau yang bikin ga semangat kok. Ini galau yang produktif ceileh. Alhamdulillah akhir-akhir ini jadi semangat lagi untuk ngisi blog. Semoga semangat nya tidak hanya di awal-awal saja ya, tapi awet sampai seterusnya. Ada beberapa faktor pendukung sih yang membuat kegalauan ini menjadi mungkin. Salah satunya adalah koneksi internet yang cepat. Selain itu saya juga punya banyak keresahan hihihi yang ingin sekali saya bahas. Nanti akan saya post di blog ini dan blog saya yang lain ( asudomo.com ). Topiknya akan berbeda dengan yang sudah-sudah sesuai dengan apa yg saya hadapi sekarang. Sekarang saya sudah menjadi seorang bapak-bapak jadi mungkin bahasanya sekitar pengalaman saya bersama anak, pengalaman pekerjaan, finansial, dan politik? Sepertinya yang terakhir jangan sekarang ya hihi.

Selamat tahun baru 2019!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s