Blog Naik Kelas


Jangan salah sangka dulu yaaa, ini bukan postingan tentang naik kelas di sekolah ya hehe. Tapi saya mau cerita tentang blog baru saya *drumroll*. Ya, akhirnya setelah tahun keenam saya ngeblog saya memutuskan untuk mengupgrade blog saya. Upgrade dalam artian saya menggunakan webhosting untuk blog saya. Bukan blog ini yang saya upgrade, tapi saya bikin satu blog lagi di asudomo.com . Enak nya saya cerita dari mana ya hehe. Oke, saya bikin QnA aja deh ya haha, biar ngehits juga hehe.

Dengar2 sekarang punya blog lain ya Mas Agung, kalau boleh tahu apa nama blog nya dan tentang apa?

Nama Blog nya ASUDOMO, kurang lebih sama dengan blog ini sih isinya.

Kalau isinya hampir sama kenapa harus bikin blog baru mas? Bukannya lebih repot ya ngurus nya? Punya satu aja blog nya sering hiatus gitu *eh yng nanya nyolot amat ya haha

Ahaha pinter deh kamuuuu *cakar2 dinding* jadi sebenarnya udah lama banget pengen bikin blog yang pake domain sendiri dan pakai web hosting. Tapiiii, awal2 ngeblog kan saya masih mahasiswa yang uang sakunya cuma cukup buat beli comro sama misro haha. Jadi dipending dulu beli domain dan web hosting nya.

Oh iya, kenapa bikin blog baru karena ngeblog di wordpress sudah tidak se asyik dulu. Dulu kita bisa pasang video dari youtube. Sekarang kita harus upgrade ke layanan premium dulu baru bisa. Nah dari alasan-alasan itu tadi akhirnya ya udah bikin blog baru aja deh haha.

Oh iya mas, kalau boleh tahu dimana hosting nya?

Nah, gitu donk pertanyaanya haha. Iya kebetulan saya dapat promo saat ikut acara WCJKT2017 dari dewaweb. Sayang banget kalau ga dipake makanya saya pakai hosting dari dewaweb. Dan ternyata layanannya sangat bagus. Apalagi Ninja support nya yang selalu siap 24 jam

wah boleh tuh mas, bisa minta diskonnya juga ga mas?

Haha, itu mah langsung aja ke dewaweb nya. sering ada diskon kok hehe.

Oke deh mas, cukup sekian dulu QnA nya, semoga blog yang baru juga rame pengunjung yaaaa, sukses selalu

Oke terima kasih, Aamiin

Advertisements

4 thoughts on “Blog Naik Kelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s