29 Years Old


I’m turning 29 years old.

Sudah cukup tua karena stahunn lagi saya akan berusia 30 tahun alias kepala tiga haha. Tepatnya 5 Desember yang lalu saya berulang tahun untuk yang ke 29. Ulang tahun saya kali ini sebenarnya sangat special karena ini adalah ulang tahun pertama saya setelah menikah. Tapi, saya harus merayakan ulang tahun saya tanpa istri saya. Saat ini say sedang berada di luar negeri jadi saya hanya merayakan bersama teman-teman saya.

Sebenarnya saya juga bukan tipe orang yang menaruh tanggal ulang tahun di social media. Biar terkesan misterius gitu haha. Dulu saya berpikiran kalau mengucapkan selamat ulang tahun karena diingatkan FB kok rasannya kurang greget haha. Harusnya kan ditambah cabe rawit gitu biar tambah greget haha. Maksudnya kalau memang dianggap special, tanpa diingatkan FB pun akan tetap ingat. Lantas, apakah ada yang ingat ulang tahun saya? haha ada donk. Tentu saja keluarga terdekat dan memang orang-orang yang menganggap saya special.

WeChat Image_20171210192733

Di hari bahagia saya ini saya ingin intropeksi diri. Banyak yang harus dibenahi dari diri saya. Ada beberapa hal yang layak dipertahankan, ada juga yang perlu ditingkatkan. Saya juga berharap agar kedepannya saya tidak hanya menjadi lebih tua, tetapi juga menjadi lebih dewasa, lebih bijak dalam mengambil keputusan.

Aniway, Happy Birthday to Me

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s