Internet Jakarta yg bikin iri


Internet di zaman sekarang udah jadi kebutuhan pokok. Ga baru sekarang sih haha, sejak saya kenal internet saya langsung ketrgantungan gitu haha. Apalagi zaman sekarang ya, internet sudah sangat bisa diandalkan. Mulai dari google maps biar ga kesasar sampai aplikasi kesehatan duh banyak deh pokoknya. Tapiiiii untuk saya yang tinggal di daerah, rasanya masih jauh untuk menikmati semua kenyamanan yang ditawarkan internet. Sampai sekarang sih saya masih mengandalkan internet dari paket data. Sebenarnya pengen sih pasang broadband internet tapi mahal banget haha *ups curcol.

Internet dengan menggunakan paket data sih sebenarnya sudah lumayan. Lumayan mahal maksudnya haha. Apalagi di daerah tempat saya tinggal provider yang stabil ya telkomsel provider lain sih oke, tapi kadang kalau pas cuaca hujan jaringan menghilang hiks hiks. Menurut saya telkomsel itu bagus dan mahal. pilihan kedua saya jatuh ke axis, tapi ya gitu, siap2 makan ati kalau cuaca lagi ga bersahabat. Disitu kadang saya merasa sedih.

Boro-boro 4G, kadang dapat sinyal Edge saja sudah bersyukur haha. Baper deh kalau liat sinyal 4G, apalagi paket 4G sepertiny lebih murah ya haha Sebagai perbandingan aja nih saya screenshot hasil speedtest di Jakarta (tepatnya di Bandara Soetta) dan di rumah saya hiks. Hasilnya jauh banget haha. Tapi syukuri apa yang ada kaan yaaa. yang penting tetep update postingan haha.

 

img_0645

Ini yang di Jakarta, sampai 16 Mbps

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s