Relationship Goal bareng kamu


Duh, judulnya agak gimana gitu ya haha. Kekinian (baca: alay) banget ga siiiih haha. Tapi gapapa lah ya, walaupun akhir-akhir ini relationship goal dianggap sebagai sesuatu yang negatif. Jadi buat adek-adek yang masih sekolah yang barangkali nyasar ke blog ini ga usah ikut-ikutan relationship goal ya, belajar dulu yang bener hihi.

Pernah ga sih kalian berantem sama pasangan gara-gara maen game? pasti sering ya. Trus biasanya kalau cewek udah ngambek keluar tuh senjata andalannya “kamu pilih aku atau game kamu” *jdeeeeer. Sebenernya pilihan mudah sih “ya jelas pilih…. kamu lah” *ga berani bilang pilih game karena takut diputusin. Padahal cowok kan butuh juga tuuh maen game. “Boys will be boys“. Gimanapun juga cowok itu butuh mainan, beda umur beda mainannya yang penting ga mainin hati perempuan ajah hehe. Nah trus gimana donk, ga mungkin juga terus-terusan kan berantem gara-gara kita para cowok main game. Padahal itu udah kayak kebutuhan pokok kita. Untungnya pasanganku ga terlalu masalahin aku main game, yang penting aku maen gamenya bareng dia. Iya kami berdua memang sama-sama suka game. Itu juga yang bikin aku sayang sama dia. Ya ga suka-suka banget sih, tapi aku sama talitha kalau ngegame bisa sampe lupa pasangannya masing-masing haha. Pernah aku ga dikabarin seharian gara-gara dia mau namatin game The Sims yang baru dia install. Kesal sih, tapi pas bilang “Talitha, kamu pilih aku atau The Sims Kamu?” eh dianya bilang “Aku pilih The Sims, sama abang juga” trus dia nyengir, udah gitu aja trus aku melting haha. Karena udah sering banget kayak gitu makanya kami berdua punya relationship goal yang salah satunya maen game bareng.

c0c3707290a60a92baadf1ac46cd77a2

Sumber: pinterest.com

So sweet banget kan. Apalagi kalau sudah halal :p bisa seharian cuma maen game berdua. Makanya aku sama talitha punya rencana yang mungkin kedegarannya agak aneh dan gila haha. Jadi kami pengen masukin konsol game dalam list barang-barang yang mau dipake buat hantaran *facepalm. Daaaan langsung ditolak mentah-mentah sama orang tua haha. Kata mereka “Mau dibawa kemana rumah tangga kalian kalau hantarannya aja konsol game, ini rumah tangga beneran, bukan The Sims” *loh. Iya sih, jadi aneh aja ada abarang seperti konsol game di antara barang-barang hantaran yang lain :p. Tapi kami belum mau menyerah loh. Kami tetep rajin mantengin online shop cari-cari info mana tau ada konsol game yang lagi promo. Kami sih pengennya PS4. Setelah mondar mandir mantengin online shop sampailah kami ke Elevenia. Iya, itu lho Elevenia yang iklannya Raisa itu. Wuih ternyata pilihannya banyak, mulai deh dari sekarang nabung biar reationship goal saya sama talitha bisa terwujud. Eh, tapi ada fasilitas kredit tnap kartu juga ternyata. Memanjakan banget nih hahaha. Tapi tetep ya harus bijak mengelola uang, soalnya biaya pernikahan sekarang lumayan menguras jiwa *malah curcol :p.

Ga cuma konsol game nya lho, di elevenia juga banyak aksesoris yang kamu butuhkan supaya kamu lebih nyaman dalam mncapai relationship goal kamu, *eh kami maksudnya haha* Seperti charger joystick wireless ini yang bikin main game kamu bareng pasangan lancar jaya.

ps4 elevenia

Pilihan dvd games nya juga banyak, hadeeeuh jadi pengen cepat nikah *eh. Ya gitu deh, mohon doanya saja ya supaya relationship goal kami (yang alay ini) cepat terwujud. Aaamiin

Advertisements

3 thoughts on “Relationship Goal bareng kamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s