Terjebak Nostalgia bersama IMAKUSI Bogor


1467939059240[1]

Judulnya maksa banget ya haha. Pengen banget biar ala2 raisa gitu. Nanti kita buktikan apakah judul postingan ini nyambung dengan isinya Open-mouthed smile. Jadi begini ceritanya, alhamdulillah idul fitri tahun ini (1437 H/2016) saya bisa ngumpul dengan teman-teman IMAKUSI Bogor. Kenapa acara ngumpul-ngumpul ini begitu penting karena IMAKUSI bagi saya adalah keluarga. Kurang lebih tujuh tahun saya kuliah di bogor dan IMAKUSI lah yang menjadi keluarga kecil saya di perantauan. Alhamdulillah sejauh ini waluapun tidak rutin setiap tahun tapi minimal dua tahun sekali kami masih bisa ngumpul2 sekedar mengenang masa-masa indah saat kuliah *tsaah. Selalu ada yang spesial di setiap acara kumpul2 IMAKUSI, seperti tahun ini saya jadi angkatan paling tua yang bisa hadir T.T . Sedih sih, tapi enggak juga hahaha. Jika di tahun-tahun sebelumnya obrolannya sekitar kuliah dan asmara, tahun ini sudah mulai disisipi obrolan tentang peluang usaha. Ya baru sebatas obrolan kosong sih tapi at least nambah wawasan lah. Mudah-mudahan di tahun-tahun ke depannya obrolannya bisa makin seru dan kalau saya sih pengennya bisa menyumbangkan baik itu ide atau apapun untuk Kuantan Singingi. Kemarin sempat ngobrol tentang beasiswa untuk adik-adik yang masih kuliah, mengingat biaya kuliah yang terus naik dari tahun ke tahun. Mudah-mudahan rencananya bisa cepat terealisasi. Tidak ketinggalan tentu  obrolan mengenang masa lalu. Dari membahas tukang gorengan langganan, sampe hal-hal yang kadang ga penting tapi lucu haha. Saya merasa berada di lorong waktu, seakan kembali ke  masa itu. Dan saat itu saya membathin “oh god, I really2 need the situation like this, I’m not hope theese happen every night, I think once a year is enough for me”. Semoga kebersamaan kami tetap terjaga. Saya berdoa semoga masing masing dari kami diberi keberkahan hidup, sukses dalam semua bidang yang sedang dijalani aamii. Dan sampai jumpa tahun depan, love you all :* .

2 thoughts on “Terjebak Nostalgia bersama IMAKUSI Bogor

Leave a Reply

