Blogging dari smartphone


image

Yaaa seperti yang kalian tahu blog saya saat ini dalam status yang sangat memgkhawatirkan, hiatus parah haha. Banyak faktor sih hehe. Bukannya mau mencari cari alasan tapi memang ada beberapa kendala yang membuat saya urung menulis. Yang paling utama adalah masalah waktu haha (sumpah alasannya klise parah 😂). Tapi emang bener, setelah dua tahun saya pura-pura jadi orang dewasa saya kehilangan banyak waktu 😭. Ada tanggung jawab yang lebih besar yang harus saya pikul 😁. Intinya mah saya masih belum berhasil membagi waktu, yang jadi masalah adalah kegagalan membagi waktu ini berlangsung selama 3 tahun ckckck. Ada faktor lain yang cukup krusial yaitu faktor koneksi internet dan mobilitas. Saya saat ini berada di Prov. Riau. Di sini koneksi internet merupakan suatu kemewahan. Operator yang bisa diandalkan hanya telkomsel semata. And you know what, harga paketnya itu loh 😭 yang mahal banget. Kemudian masalah mobilitas. Setelah laptop saya diembat maling saya belum punya laptop lagi, antara trauma sama bokek sih haha. Jadi lengkaplah sudah, waktu yang mepet dan harus banget ngeblog dengan cara nongkrong di depan komputer. Maka dari itu saya mencoba membiasakan diri untuk menulis dengan memanfaatkan smartphone:mrgreen:. Ternyata tidak mudah, karena bagi saya menulis blog sangat tergantung dengan mood, feel nya kurang kerasa kalau pake smartphone 😂. Ya sekarang sih ga boleh beralasan lagi lah ya, kecuali saya tega membiarkan blog saya dipenuhi sarang laba-laba karena ga pernah dipake. Untuk menulis blog dari smartphone saya menggunakan app wordpress for android. Tampilannya mirip situs wordpress versi dekstop. Overall cukup nyaman, hanya saja ribet kalau mau pasang hyperlink. Segitu saja yaaaa haha.

Post form WordPress for Android

3 thoughts on “Blogging dari smartphone

Leave a Reply

