Sunset Di Kuala Cenaku


sunset di kuala cenaku

Sunset Di Kuala Cenaku

Udah lama banget sih ga bikin postingan di blog. Maklum lah sekarang udah jadi employer *asek asek joss* jadi udah sibuk gitu . Iya, sekarang saya sudah mengabdi di salah satu Kantor di Pemda Indragiri Hulu (Ceritanya biar sedikit misterius). Kerjaannya sih ga jauh-jauh dari kandang, namanya juga dokter hewan. Pasiennya tinggal di kandang, jadi ya dokternya ikut ke kandang haha. Ga usah nanya seru apa enggaknya, sekarang saya mau cerita tentang keindahan alam di tempat saya bekerja. Tempat saya bekerja adalah Kecamatan Rengat & Kecamatan Kuala Cenaku, masuk ke dalam wilayah kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Nama Indragiri sendiri adalah nama sungai yang mengalir di kabupaten ini. Sungainya lebar, perkiraan saya ada yang lebarnya mencapai 100 m lebih. Trasnportasi sungai masih menjadi andalan di beberapa daerah di Kecamatan Kuala Cenaku. Terutama untuk daerah yang letaknya di seberang sungai. Walaupun peran transportasi sungai mulai tergantikan dengan transportasi darat namun untuk mencapai seberang sungai masih harus menggunakan perahu penyeberangan atau yang disebut “Pompong”. Perahu kayu dengan tenaga mesin diesel. di Kecamatan Kuala Cenaku ada beberapa titik penyeberangan. Yang akan saya tampilkan fotonya adalah keindahan di sekitar titik penyeberangan yang sering saya lewati. Berikut ini fotonya, selamat menikmati, salam dari KUala Cenaku.

IMG_7650

 

IMG_7651

2 thoughts on “Sunset Di Kuala Cenaku

Leave a Reply

