Wisuda


IMG_5698

Alhamdulillah, akhirnya saya diwisuda. Yap, 27 februari 2013 kemarin saya resmi diwisuda dan dianugrahi gelar SKH (Sarjana Kedokteran Hewan). Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengcucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya dalam mencapai gelar ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Syukur kehadirat ALLAH SWT atas semua limpahan rahmatNya. Kepada kedua orang tua saya Bapak Sukemi, S.Pt dan Ibu Nurmarini. Kepada dosen pembimbing skripsi Dr. drh. Sri Estuningsih, MSi, APVet dan drh. Dewi Ratih Agungpriyono, Ph.D, APVet. Kepada saudara kandung saya Awaluddin Nurmiyanto, ST, M.Eng beserta kakak ipar saya Nurafni Aridhona, S.Psi dan tentunya keponakan saya Mikail Abidzar Al-Fayyaz. Kepada pembimbing akademik saya drh. Isdoni, M.Biomed. Kepada seluruh civitas akademika FKH IPB. Khusus kepada sahabat-sahabat saya Danang, Fakhri, Disa, Arni, Ines, Tami, Dara, Dian, kepada teman seperjuangan di kelompok Habbatus sauda Nisa, niken, dian, nova, dara, ines. Kepada my partner in crime Talitha Khairunisa, terima kasih sudah sabar menemani. Kepada teman-teman di HIMPRO Satli FKH IPB Pandu, Yoha, Feby, Rere, Ojan, Maya. Kepada semua kelurga di Boyolali, Bude Ti, Bude Muji, Mas Arif, Mas Wahyu, Dewi, Deo, Merlina, Tante Gati, Om Gono, Om Sugih. Seluruh keluarga di Riau Pak Bambang, Bu War, Paman Dal, Bulek Datin, Om Didik, Bulek Ana, Om Agus, Bulek Esih, Om Haris, Bulek Iin, semua sepupuku Maya, Dila, Tutut, Alvin, Keke, Cahyani. Kepada keluarga di Bekasi Pak Haryadi, Ibu Sri, Mas Lingga, Dik Dhira. Teman-teman di IMAKUSI BOGOR dan Asrama Kuansing Misep, Pras, Abrar, Iqbar, Disfa, Tari, Yufi, Bang Febri, Aji, Revi. Teman-teman Blogger IPB Miftah, Elka, Rizki Pradana, Mas Dayat, Adietya, Sentani, Feby. Dan kepada Mbak Lina, Mbak Opik, Mita. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga mendapat balasan dariNya.

Dan semoga saya bisa menjaga amanah ini, amin

IMG_5726

Leave a Reply

