Panoramic Photography


Alhamdulillah Idul Fitri 1433 H ini saya berkesempatan untuk melakukan ziarah ke sembilan makam wali songo. Banyak sekali pengalaman spiritual yang saya alami, namun pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa foto panoramic yang sempat saya ambil di beberapa tempat selama perjalanan ziarah ke sembilan wali. Saya menggunakan kamera EOS 60D saya. Penyuntingan foto saya lakukan dengan menggunakan Adobe Photoshop.

Foto Panorama Masjid Agung Tuban

Panoramic Photo Masjid Agung Tuban (sunan Bonang)

Foto Panorama Masjid Sunan Ampel

Panoramic Photo Masjid Sunan Ampel

Foto Panorama Masjid Menara Kudus

Panoramic Photo Masjid Menara Kudus (sunan kudus)

One thought on “Panoramic Photography

Leave a Reply

