Bokeh at Tugu Jogja


IMG_6100

Kali ini saya mencoba bermain dengan bokeh di kawasan Tugu Jogja. Bokeh yang saya dapatkan kali ini lebih banyak karena saya menggunakan lensa fix Canon EF 50 mm f 1.8. Ditunggu kritiknya.

IMG_6088

IMG_6094

IMG_6095

IMG_6099

IMG_6122

IMG_6130

6 thoughts on “Bokeh at Tugu Jogja

  1. Keren bang! Hahaha asik banget bokehnya dapet, konsepnya oke, komposisi ciamik, sayangnya kenapa gak pake flash bang? memang sih sulit karena kalau built-in flash mentok di 1/250 jadinya gak dapet f yang lebar, tp bisa diakali dengan ISO rendah. Cuma ngeliat yang di foto lagi “niup cahaya” itu, udah buagussss banget, tp pas diteliti lagi ternyata grainy dan agak gelap. kalo pake flash, bah ganteng deh! (entah kenapa harus ganteng, padahal modelnya cewek hahaha).

    btw kapan-kapan hunting bareng yok di IPB! :)) bareng bloggerIPB mungkin :p

  2. aku udah nyoba pake flash, tapi flash internal ga menolong😦 klo masalah grainy kayaknya lensa ku udah mulai kotor deh, soalnya itu juga pake ISO 800😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s