Makan Ramen di Oishi


Pertama kali saya tahu tentang ramen di komik naruto. Tokoh utama pada komik tersebut Uzumaki Naruto sangat menggemari ramen. Nah, saya jadi penasaran seperti apa sih rasanya makan ramen. Akhirnya saya merasakan ramen pertama kali di bandung. Waktu itu di Gokana Ramen (silahkan baca di sini). Nah, kemaren (20 Juli 2012) saya bersama teman saya @prajjana nyobain  makan ramen di salah satu restoran di bogor. Nama restorannya “OISHI”. Menurut saya sih ramennya tidak seenak di Gokana (ya iyalah, harganya juga beda –_-“ ). Tetapi lumayan lho, tempatnya juga asik, apalagi kalau makannya malam hari. Bisa jadi alternatif tempat makan deh. Harga ekonomis, rasa lumayan, tempat enak dan yang jelas tidak jauh dari kosan saya (maksudnya tidak jauh adalah saya tidak perlu ke jakarta atau bandung untuk sekedar makan ramen Smile with tongue out).

7 thoughts on “Makan Ramen di Oishi

  1. Cie, yang makannya beduaan :p
    Bentar, itu lokasinya dimana ya, gw ama adit pernah di pajajaran gitu, tapi lupa namanya. Seporsinya 35ribu buat kenyang selama 3 hari😄

Leave a Reply

