Kegagalan adalah Keberhasilan yang Terunda


Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda

Pepatah tersebut sangat cocok untuk keadaan yang sekarang. Setelah hampir satu tahun delapan bulan menyatakan hobi saya di bidang fotografi belum satu prestasi pun yang saya dapatkan di bidang fotografi. Sudah cukup banyak lomba yang saya ikuti dan semuanya berujung dengan kegagalan. Tak apa bagi saya karena lomba fotografi selalu memberikan pengalaman baru dan wawasan baru. Hingga saya merasa hampir berhasil pada lomba fotografi Tapak Baduy 2012 yang diadakan oleh lawalata IPB. Tepatnya lomba tersebut dibatalkan karena pesertanya terlalu sedikit. Kabar baiknya saya mendapat bingkisan apresiasi karena telah mengikuti lomba tersebut. Ini menjadi hadiah kedua yang saya dapat dari foto, sebelumnya saya mendapat hadiah dari mama olive dan Ibu Fauzan setelah menang kontes foto blog. Semoga apresiasi ini menjadi pemicu semangat saya untuk tetap berkarya di bidang fotografi. Amiiiiin.

4 thoughts on “Kegagalan adalah Keberhasilan yang Terunda

  1. Wah, hebat, saya kalah, saya aja berfotografi bukan karena mengincar prestasi, tapi karena ingin mengincar fun dan kepuasan batin.😳

Leave a Reply

