Levitasi (Edisi ATM)


Haaaaaai…… jumpa lagi dengan saya. Setelah sekian lama kamera saya bertapa di dry box, akhirnya hari ini saya kembali menenteng kamera kesayangan saya itu ke kampus. Niatnya sih jogging, tapi kan ga afdol kalau ga bawa kamera (baca: foto-foto). Apalagi kali ini saya jogging bareng junior saya di OMDA. Di antaranya ada angkatan 49 IPB (angkatan 2012). Selain untuk menyegarkan badan, jogging kali ini memang untuk mengajak angkatan 49 untuk mengenal kampus. Untuk selanjutnya kan mereka akan kuliah di sini jadi ada baiknya mengenal lingkungan.

Seperti biasa, saya lebih banyak berjalan dibandingkan berlari haha. Sesekali berhenti untuk mengambil gambar. Nah, ketika kami menemukan mesin ATM (Auto Teller Machine) saya dan junior-junior saya iseng untuk membuat foto levitasi ala yowayowa.com. Cekidot hasilnya Smile

5 thoughts on “Levitasi (Edisi ATM)

  1. Bagus banget tuh di foto yang ke-4 sampai ke-6.😀

    Tapi menurut saya, lebih baik foto levitasi itu dilakukan di tempat yang terang. Kecuali kalau lensanya bener2 bagus sih…

Leave a Reply

