Pixlr O Matic


Demam Instagram, begitulah yang saya rasakan. Penyebabnya tak lain adalah tersedianya layanan Instagram di handphone berbasis android. Selama ini Instagram ekslusif hanya untuk pengguna iPhone. Saya memang menyukai fotografi, dan saya sudah ingin sekali mencoba instagram yang terkenal dengan gaya vintage dan retro-nya. Akhirnya ditengah demam Instagram saya bertemu dengan software editing foto yang bisa merubah foto menjadi ala vintage dan retro yaitu Pixlr O Matic. Aplikasi ini gratis dan bisa dijalankan di PC. Akhirnya terobati  demam Instgram saya walaupun belakangan saya mendapat berita bahwa Facebook membeli Instagram. Artinya dalam waktu dekat akan tersedia Instagram di Facebook. Untung saja saya tidak jadi beli handphone android atau iPhone *hammer.

Semua foto dibawah ini saya mabil dengan kamera Canon EOS 60D dan diedit dengan Pixlr O Matic.

Saya paling suka dengan frame “film” yang disediakan pixlr o matic, tambahan space wana hitam di atas dan dibawahnya membuat foto terlihat seperti sebuah snapshoot film.

rere bridge

agung

o-matic

rere farah

rere

rere1

farah

6 thoughts on “Pixlr O Matic

  1. jah ini mah skill fotographernya yang udah oke :p komposisi objeknya udah bagus,tapi bagi saya efek di instagram lebih bagus sayang cuman bisa jadi persegi doang. huwaaa kyaknya masih harus banyak belajar foto nih.

Leave a Reply

