Batik Bola


Pernah mendengar tentang batik bola? Ya, beberapa waktu belakangan ini memang batik bola cuku[ ramai dibicarakan. Sebenarnya batik bola adalah batik biasa, tetapi motifnya dimodifikasi menjadi lambang klub bola. Lambang klub bola yang dibuat batik umumnya klub elite eropa seperti Barcelona, MU, Chelsea, AC Milan dan lain-lain. Nah, kebetulan ayu’ (kakak ipar) saya sedang menjalaknkan bisnis online shop nya dan juga menyediakan batik bola. Saya sendiri sudah mencoba batik bola dari ayu’ saya. Tanggapan teman-teman saya bagus, bahkan ada yang tertarik ikut memesan.

Dan beberapa hari yang lalu, saya dan eman saya oseng untuk membuat foto untuk promosi batik bola ini. Sekalian untuk koleksi foto. Ya, sekalipiun kami laki-laki tetapi tidak menjadi halangan bagi kami untuk ber-narsis ria hehe. Check this out!

Nah, jika anda teratrik, anda bisa mengunjungi blog ayu’ saya. Selamat mencoba. Mari kita lestarikan budaya Indonesia dengan cara yang kreatif Smile.

4 thoughts on “Batik Bola

Leave a Reply

