The Ticket


Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya mengenai tiket. Sudah tidak terhitung tiket yang saya dapatkan selama ini. Nah, pada liburan saya beberapa waktu yang lalu (saya ceritakan di Terkurung Gunung Seribu dan Kesan kedua masih begitu menggoda) saya iseng mengumpulkan tiket yang saya dapat selama perjalanan. Dan, cukup mengejutkan, kurang lebih enam belas tiket berhasil saya kumpulkan. Mulai dari tiket bus, tiket masuk ke tempat wisata, sampai tiket kamera. Itu tidak semua tiket berhasil saya kumpulkan karena ada beberapa yang tercecer atau ikut terbuang bersama sampah.

Sebenarnya hobi banyak teman saya yang hobi mengumpulkan tiket. Terutama teman saya yang cewek. Biasanya mereka mengumpulkan tiket bioskop. Bahkan ada yang bisa menjelaskan dengan siapa dai nonton di semua tiket yang dia kumpulkan. Luar biasa bukan?. Nah, mungkin hobi mengumpulkan tiket ini bisa jadi menarik juga ya.

4 thoughts on “The Ticket

  1. Hobi mengumpulkan tiket… dulu saya seringnya ngumpulin tiket bioskop, tapi lama-lama jadi nggak tertarik lagi gara-gara banyak yang ilang… jadi hilang semangat…

Leave a Reply

