11 Fakta


Posting ini adalah tugas dari Alkadri. Saya disuruh untuk memberikan sebelas fakta tentang diri saya. Selain itu saya juga diberi sebelas pertanyaan tentang kehidupan saya. Sebenarnya saya bingung mau memberikan fakta apa hihi Smile. Jadi peraturannya saya akan menuliskan apa sja yang terlintas di fikiran saya. itu saja.

#1

Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Dengan kata lain saya adalah anak bungsu.

#2

Saya penggemar pisang. Baik itu pisang goreng, pisang rebus, atau berbagai olahan pisang lainnya. Waktu saya kecil saya pernah membatalkan puasa saya gara-gara pisang goreng.

#3

Saya pernah kehilangan laptop saya. Itu adalah laptop pertama saya Sad smile

#4

Saya cengeng. Saya sering sekali terbawa perasaan. Saya beberapa kali menangis di depan umum. Pernah menangis di depan teman-teman satu HIMPRO saat rapat evaluasi. Pernah menangis di depan dosen. Pernah menangis di depan senior pada waktu SMA. Pernah menangis karena diputusin pacar. Dan entah usdah beberapa kali menangis saat mukhasabah Crying face.

#5

Saya menekuni fotografi baru mulai tahun 2010. Saat itu saya mempunyai kamera poket olympus fe47 yang sekarang dipakai ayah saya.

#6

Dulu saya orangnya pesimis. Tapi akhir-akhir ini saya rasa saya mulai optimis.

#7

No celana saya 27. No sepatu saya 39.

#8

Saya mulai bingung mau nulis apa tentang saya.

#9

Moda transportasi yang paling saya sukai adalah kereta api.

#10

Dulu saya suka dengan angka sembilan, alasannya karena hitungan perkalian dengan angka sembilan itu menurut saya lebih mudah.

#11

Bagi saya sebelas adalah jumlah pemain dalam satu tim sepak bola

11 Jawaban

Q: Ayah dan Ibumu jadian pas umur berapa?

A: Saya kurang tahu. Ayah ibu saya ga pernah pacaran, langsung nikah. Seingat saya waktu umur ayah saya 24 dan ibu saya 20.

Q: Kamu pernah punya pacar berapa kali?

A: empat kali

Q: Kalau belum punya pacar, pernah ada teman lawan jenis yang terasa “menarik” tidak?

A: Banyaaaaaaaaaaak Open-mouthed smile

Q: Apa kontribusi nyata yang bisa kamu lakukan untuk bangsa Indonesia ini dalam lima belas menit kedepan?

A: Meneruskan menghitung data penelitian saya

Q: Menurutmu, Nazarudin sebaiknya dipenjara atau tidak?

A: Tunggu aja proses hukumnya sampaia selesai. No comment.

Q: Kamu senangnya pakai tas punggung atau tas sampir bahu?

A: Opsional sih, tapi lebih sering pakai tas punggung.

Q: Kalau bisa milih, kamu milih mana? motor ata mobil?

A: Tergantung situasi dan faktor-faktor lain.

Q: Kalau kamu dapat kejutan menanga lotre satu milyar dolar, mau kamu apakan uangnya?

A: Pertama saya beli DSLR yang cocok buat saya, trus sisanya saya usahakan. Ciptakan lapangan kerja.

Q: Artis barat favorit kamu dan lasannya dong?

A: Johnny Deep karena dia pemeran Captain Jack Sparrow dan pengisi suara Rango sama Nicholas Cage karena dia keren.

Q: Menurut kamu, apa ciri utama sebuah blog bagus?

A: Tulisannya punya dasar yang jelas. Kalaupun itu opini harus ada data yang mendukung opini tersebut.

Q: Terakhir, ada tema –tema mengenai film 2012 nih ya… Agak menghayal dikit. Jika suatu hari nanti kamu terbangun, dan menyaksikan sebuah siluet planet raksasa terbit di ufuk barat, sangat dekat dengan bumi ini, apa yang kamu lakukan?

A: Saya akan bikin dokumentasinya, mulai dari foto, video samapi saya akan jadi reporter.

Wah, selesai juga tugasnya. Brrrrrr….

11 thoughts on “11 Fakta

  1. Yap saya datang juga di sini, hahaha😀 Wah, baru tahu kalau mas Agung pernah punya empat pacar. Mas Agung ganteng sih… jadinya nggak masalah deh. Saya? Huhuhu… #lhohkokmalahcurhat

    Makasih sudah mengerjakan PR ini:mrgreen:

  2. your post is nice..🙂
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..
    waah, adaa kejadian masa kecil yang lucuu😀
    sukses yaah buat fotografinya, selalu optimis yaa, dan tetap selalu semangaaatt..😀

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih..🙂

  3. huaaa… aku baru baca yang ini, lho. #telat😀
    tapi suer, itu jawabanmu bikin ngakak semua, mas.
    Apalagi yang bagian :
    “Saya cengeng. Saya sering sekali terbawa perasaan. Saya beberapa kali menangis di depan umum. Pernah menangis di depan teman-teman satu HIMPRO saat rapat evaluasi. Pernah menangis di depan dosen. Pernah menangis di depan senior pada waktu SMA. Pernah menangis karena diputusin pacar. Dan entah usdah beberapa kali menangis saat mukhasabah”
    Dan satu bagian random : No celana saya 27. No sepatu saya 39. *berasa kayak mau dibeliin Kadri celana sama sepatu aja*😀

    Tapi, jawaban pertanyaan terakhir hampir sama : “Saya akan bikin dokumentasinya, mulai dari foto, video samapi saya akan jadi reporter.”, ntar kita barengan yaaaah… wkwkwkw… #gakSadarDiri

Leave a Reply

