Infografis Tentang Kukang (Nycticebus coucang)


nycticebus coucang infographic

Bagi anda yang sudah menjadi friend saya di facebook pasti sudah pernah mendengar nama ini. Ya, saya memang menggunakan nama nycticebus untuk nama facebook saya. Alasaanya karena menurut saya kukang (Nycticebus coucang) adalah satwa yang unik. Selain karena dia termasuk primata yang masih primitif, kukang mempunyai bentuk yang lucu. Matanya yang bulat memberikan kesan yang lucu.

Mungkin saya sudahi dulu komentar saya tentang kukang. Awalnya saya ingin membuat tulisan tentang kukang, tapi saya kurang bahan tentang kukang. Saya mencoba browsing di internet dan saya menemukan satu infografis dari National Geographic Indonesia yang menjelaskan tentang kukang. Infografis tersebut bisa anda lihat di tautan ini.

Saya berharap dengan nada mengetahui informasi ini anda akan lebih peduli terhadap satwa liar yang unik ini. Dan mari kita jaga satwa liar Indonesia.

6 thoughts on “Infografis Tentang Kukang (Nycticebus coucang)

Leave a Reply

