Keluarga dan Blog


Saya sebenarnya bingung memilih judul yang tepat untuk postingan ini. Saya ingin bercerita tentang blog milik anggota keluarga saya. Sejauh ini ada abang saya, kakak ipar saya, dan seseorang sebut saja Dhira sudah memulai ngeblog. Sekalian memperkenalkan anggota keluarga saya, saya juga mau promosi blog mereka hehe.

Yang pertama ingin saya kenalkan adalah abang saya dan blognya. FYI abang saya ini adalah satu-satunya saudara kandung saya di dunia ini. Blognya udah hosting sendiri. Isi blognya sekitar lingkungan hidup, ya sesuai dengan bidang keilmuan yang dia geluti. Langsung aja ke TKP di awaluddin.web.id

Kemudian blog kakak ipar saya. Sama dengan abang saya, kakak ipar saya ini adalah satu-satunya saudara perempuan saya loh hehe. Dia adalah istri dari abangku (yang saya ceritain di atas). Isi blognya masih sekitar masak-memasak (maklum ibu-ibu hihi). Tapi emang ayu’ (panggilan akrab dari saya) ini jago masak. Terbukti dengan badan abang saya yang makin hari makin gede hehe. Langsung aja cek masakan terbaru dari ayu’ saya di http://di-aridhona.blogspot.com/.

Nah kalau seseorang yang namanya dhira ini saya agak susah mendeskripsikannya. Blognya baru berisi dua post dan salah satunya adalah post otomatis dari mr. WordPress hihi. Dia memang belum tertarik ngeblog tapi saya paksa dia untuk bikin blog hihi. Saya akan sangat senang kalau teman-teman membantu saya untuk mengajak dia ngeblog. Ayo silahkan ramaikn blognya dhira di http://wandhira.wordpress.com/.

page

Sepertinya sampai di sini dulu perkenalannya. Lain waktu disambung lagi ya.

11 thoughts on “Keluarga dan Blog

Leave a Reply

