23rd


Tanpa terasa sekarang usia saya sudah menginjak angka 23. Begitu banyak kenikmatan yang sudah saya rasakan. Sungguh besar nikmat yang Engkau berikan. Saya sangat bersyukur mempunyai keluarga yang sangat mendukung saya. Mempunyai orang tua yang luar biasa. Teman-teman yang luar biasa. Tanpa itu semua saya tidak akan seperti ini. I Love U All.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungan kepada saya. Ucapan dan doa yang kalian berikan adalah semangat baru bagi saya. Saya juga meminta maaf karena sampai saat ini saya belum bisa menjadi seperti apa yang kalian inginkan. Saya berharao kalian tidak akan pernah bosan membimbing dan membina saya.

Saya sudah berulang kali mengucapkan kalimat ini den sebanyak itu pula saya mengingkarinya. Tapi saya harus mengucapkannya lagi, dan kali ini harus lebih keras dan dengan kesungguhan. “Saya harus bangun dari tidur panjang ini jika tak ingin waktu menggilas saya”. Banyak perbaikan yang harus saya lakukan.

Happy Birthday To Me…..

Move On!

10 thoughts on “23rd

  1. Selamat ulang tahun Mas Agung..
    smoga umurnya menjadi barokah..
    smoga keinginanmu terwujud..
    ditambah rizkinya dan cepat dapet…apa ya?..
    hehhee…Segala yang terbaik adalah milikmu..
    AMIN AMIN AMIN

Leave a Reply

