Inspiring People at ON OFF ID 2011


Sabtu 3 desember lalu saya mengikuti gelaran acara pesta blogger 2011 yang kali ini bernama On Off ID 2011. Menurut panitia nama On Off mempunyai arti yang menggabungkan antara komunitas online dengan offline. Ide yang berkembang pada dunia online harus diaplikasikan di dunia offline atau dunia nyata. Ini adalah kali pertama saya mengikuti acara pesta blogger. Saya sendiri aktif ngeblog mulai awal 2011, praktis saya sebelumnya tidak tahu apa-apa tentang pesta blogger. Beruntung ada teman-teman dari blogger IPB yang mengajak saya untuk menghadiri acara ini.

Pesta blogger dalam prespektif saya adalah acara yang luar biasa. Ratusan blogger dari tanah air bahkan dari asean berkumpul menjadi satu. Bagi saya yang masih nubie di dunia blog, bertemu dengan para blogger seperti nona dita, ndoro kakung, paman tyo dan blogger-blogger lain merupakan hal yang luar biasa. Orang yang selama ini hanya saya kenal lewat tuisannya di internet bisa saya temui secara langsung.Ini bukti nyata jika dunia blog juga eksis di dunia nyata. Acara di pesta blogger 2011 juga bagus. Banyak sekali kalimat yang menginspirasi saya. Pidato Pak Anis Baswedan, kemudian ada Bang Panji, Bang Jerry Aurum, Mbak Zoya, Indonesia berkebun dan yang lainnya memberikan saya inspirasi dan wawasan baru bagi saya. Semoga ini semakin menambah semangat saya untuk konsisten di dunia blog. Sampai jumpa di Pesa Blogger tahun depan!

NB: Di ON OFF ID 2011 saya bertemu dengan sahabat blogger yangsering berkunjung dan saya kunjungi, ada mas @giewahyudi, om jay, @prismagita, dan si Qeboo tapi dia cuma liat saya hehehe

 

 

23 thoughts on “Inspiring People at ON OFF ID 2011

  1. Kereeen, bisa ikut! Saya kemarin masih banyak banget agenda sih,, mana kemarin itu masih acara MPD juga. Padahal saya sudah niat-niat banget ingin ikut…

    Ah, tahun depan harus ikutan!😄

Leave a Reply

