Kopdar dan KOMANDAN Baru


Minggu 20 November 2011 –20112011- Saya mengikuti Kopdar (Kopi Darat) bersama rekan-rekan dari BLOGGER IPB. Ini adalah kopdar kedua saya. Sebelumnya saya baru ikut sekali kopdar, dan itu juga bersama rekan-rekan dari blogger IPB. Blogger IPB juga menjadi satu-satunya komunitas blog yang saya ikuti –dan mau menerima saya sebagai anggotanya Smile with tongue out.

Kopdar yang berlangsung di Pondok Bambu ANINDI ini dihadiri oleh AHA, Miftah, Elka, Aditya, Nurussadad , Sentani, Yusuf, temannya aditya sama miftah (lupa namanya Open-mouthed smile) dan saya sendiri. Saya tiba di lokasi kopdar sekitar jam 16:15, dan saat itu belum banyak yang hadir. Seperti biasanya kopdar diisi dengan obrolan kesana kemari antar blogger. Topiknya tidak jauh-jauh dari internet namun kali ini ditambah pembahasan mengenai aksi “naga” di sinetron laga “SAUR SEPUH versi 2011”. Kekonyolan ini sukses membuat kami tertawa lepas.

Yang menjadikan kopdar kali ini berbeda selain karena makanan pada kopdar kali ini gratis (sponsored by Sentani dan Abdul Aziz) juga karena terpilihnya KOMANDAN blogger IPB yang baru yaitu Yusuf Fikri. Ketua dan wakil sebelumnya AHA dan Miftah meneyerahkan secara simbolis takhta –kami menyebutnya demikian- kepada Yusuf Fikri.

Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas kejadian ini. Semoga Blogger IPB dan semua blogger pada umumnya dapat semakin berjaya membangun bangsa.

22 thoughts on “Kopdar dan KOMANDAN Baru

Leave a Reply

