Ijo Royo-royo


PA230050Keisengan saya dalam hal jeprat-jepret kambuh lagi. Alhasil minggu pagi 23 oktober saya kembali iseng berkeliling rumah untuk mencari apa saja yang bisa difoto. Sayangnya saya bangun kesiangan jadi tidak banyak yang bisa diabadikan. oh iya, untuk mendapatkan foto yang baik saya sarankan untuk melakukan pemotretan di pagi hari atau sore hari. Pada waktu-waktu tersebut cahaya akan sangat baik untuk mengambil gambar, tidak terlalu terang –overexposed- atau terlalu lemah –underexposed-.

Hasil foto saya kali ini memang tak sebaik yang sebelumnya. Menurut saya ini karena saya terlalu siang mengambil foto sehingga sulit mendapatkan foto yang baik. Selain itu butiran air dari embun sudah menguap, padahal memfoto butiran air –dews- sangat menarik.

PA230053

 

Leave a Reply

