Kenalkan Nama Saya Agung (posting animasi GIF)


me and my olympus

Tak kenal maka tak sayang, begitulah peribahasa yang sering kita dengar. Ya, posting ini saya buat untuk memperkenalkan diri saya. Sebenarnya bukan hanya itu yang mendorong saya membuat posting ini. Adalah suatu perangkat lunak yang bernama Photoscape. Saya sudah lama memasang aplikasi tersebut di komputer saya. Kebetulan aplikasi tersebut dapat diunduh secara cuma-cuma.

 

Pertama kali saya mengetahui aplikasi ini dari teman saya yang menggeluti bidang fotografi. Dia yang merekomendasikan saya untuk menggunakan aplikasi ini. Karena penasaran saya memutuskan untuk mengunduh aplikasi ini (loh, ini kapan kenalannya? kok malah curhat masalah photoscape sih? Confused smile sabar ya teman-teman). Nah, ternyata di aplikasi tersbut terdapat fitur untuk membuat file gif. Itu loh, foto yang bisa bergerak.

Setelah saya berhasil membuat file gif tersebut. Saya jadi ingin untuk membuat psoting yang berisi file gif tersebut. Maka atas izin ALLAH terciptalah posting ini. Daripada saya bingung memilih foto mana yang akan saya jadikan file gif, saya menggunakan foto yang isinya saya semua. Sekalian untuk berkenalan dengan teman-teman. Mungkin suatu saat nanti kita bertemu. Hm…  sekalian numpang narsis juga (ketahuan deh aslinya Disappointed smile).

Hem…. mungkin lain kali kita bisa berkenalan lebih lanjut ya teman-teman. Saya tidak yakin tulisan ini akan mewakili saya seutuhnya. Tapi yang jelas saya orang baik-baik kok. Nama saya agung sudomo (sama dengan nama blog ini). Saat ini sedang menempuh smester terakhir di FKH IPB. Hobi membaca (novel), dan foto-foto (memotret dan dipotret).

Sekian dulu ya. Teman-teman akan lebih mengenal saya dengan sering-sering berkunjung ke blog saya. Salam!

13 thoughts on “Kenalkan Nama Saya Agung (posting animasi GIF)

Leave a Reply

