Selamat Datang di Kampus Ungu Angkatan 47 FKH IPB


Selamat datang saya ucapkan kepada adik-adik saya angkatan 47 FKH IPB. Selamat juga atas kelulusan kalian di INTROVET. Selamat menjalani hari penuh warna di kampus ungu tercinta.

Selayaknya anggota keluarga yang baru, angkatan 47 FKH pun disambut dengan gembira oleh seluruh civitas FKH. Acara penyambutan itu diberi nama INTROVET 2011. Acara yang digelar selama tiga hari ini (4-6/8/2011). Acara yang sederhana tetapi sangat berkesan bagi semua civitas FKH. Kepada adik-adik saya (ketahuan udah tua deh Sad smile) saya ucapkan selamat datang di kampus ungu tercinta. Selamat belajar di kampus kita.

Hemā€¦ bicara masalah INTROVET tidak akan ada habisnya. Bagi saya itulah awal mengenal FKH. Sebelumnya saya hanya bisa mendengar cerita tentang kampus ungu. Mulai dari tugas yang menumpuk, senior, 5S dan seabreg hal lainnya yang membuat saya depresi. Tidak hanya fisik yang diforsir, tetapi juga mental yang dikuras habis. tidak jarang teman saya yang tumbang (saat saya INTROVET sakit disebut dengan mampus). Seakan tiga hari masa INTROVET serasa tiga tahun (lebay deh Rolling on the floor laughing). Tapi pada akhirnya selalu ada kejutan yang membuat saya terkesan. Membuat saya merasa mendapat keluarga yang baru. Ya seetelah menjalani INTROVET kita adalah SATU KELUARGA.

Oh iya selain mengucapkan selamat saya juga ingin meminta maaf kepada adik-adikku tercinta Red heart angkatan 47. Mungkin selama pelaksanaan INTROVET saya dan teman-teman membuat kalian merasa tidak nyaman. Ini bukan sepenuhnya balas dendam lho. Ya saya mengakui jika ada sedikit unsur yang tidak usah kita bahas. Tetapi kami berbuat seperti itu karena kami ingin kalian menjadi lebih baik dari angkatan kami. Mungkin saat ini kalian masih belum percaya dan mengerti pemikiran kami. Tetapi jika nanti kalian ada di posisi kami maka kalian akan mengerti mengapa kami berbuat seperti itu (pembelaan nih ceritanya Smile).

Jangan pernah sungkan untuk meminta tolong atau bertanya pada kami. Tapi juga jangan memaksa kami untuk membantu (nah lho?). Ya intinya mari kita bersama-sama belajar di kampus ungu tercinta ini. Mari kita bahu membahu memajukan kedokteran hewan indonesia. Mari kita harumkan nama bangsa ini VIVA VETERINER! UNTUK INDONESIA!

Waduh, maaf saya kebawa emosi (halah apa sih Open-mouthed smile). Oh iya yang tidak kalah penting nih, jangan lupa undang kami di acara INAGURASI 47 ya. Udah penasaran nama angkatan kalian akan seperti apa.

3 thoughts on “Selamat Datang di Kampus Ungu Angkatan 47 FKH IPB

Leave a Reply

