FKH IPB “Fakultas Kesenian & Hiburan”


 

FKH itu singkatan dari Fakultas Kesenian dan Hiburan

Tidak terlalu berlebihan jika singkatan FKH IPB dipelesetkan menjadi “Fakultas Kesenian dan Hiburan”. FKH sering sekali mengadakan acara seni. Selain itu walaupun dengan jumlah mahasiswa yang lebih sedikit dibandingkan fakultas lain di IPB, FKH mempunyai organisasi khusus seni yaitu KS STERIL. Tidak hanya mahasiswa yang menyukai seni. Kegiatan-kegiatan seni seperti ini juga sangat di dukung oleh alumni juga para dosen.

Seperti pada acara MPF FKH yang ditutup pada sabtu (6/8/2011) kemarin. Semua angkatan menampilkan kreativitasnya. Tidak hanya mahasiswa, tapi alumni dan dosen juga ikut ambil bagian. Yang paling keren menurut saya adalah penampilan dari Klinik Musik. Anggota Klinik Musik adalah alumni FKH IPB yang sekarang sudah ada yang berprofesi sebagai dosen, sebagai pejabat di bidang pemerintahan dan lain-lain. Rasanya hampir tidak percaya dosen yang selama ini terlihat berwibawa ternyata sangat piawai memainkan gitar. Saya jadi malu sendiri karena tidak bisa memainkan gitar, hanya bisa sekedarnya saja.

 

Harapan saya semoga predikat Fakultas Kesenian dan Hiburan akan tetap disandang oleh FKH IPB. Karena dengan seni hidup akan jadi lebih indah. Disaat kita jenuh dengan materi akademik maka kita perlu refreshing agar pikiran kita segar kembali. Nah, itulah gunanya seni. Jaya terus FKH, dan VIVA VETERINER!.

4 thoughts on “FKH IPB “Fakultas Kesenian & Hiburan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s