Posting Blog menggunakan Windows Live Writer


Windows Live WriterAwalnya saya iseng-iseng mengutak-atik laptop saya, hingga akhirnya saya menemukan aplikasi “windows live writer”. windows live writer merupakan aplikasi dari microsoft yang bisa di download gartis dari website microsoft. Karena ini pengalaman saya menggunakan aplikasi ini maka saya belum bisa bercerita banyak. Hanya saja dari informasi yang saya dapat bahwa aplikasi ini memudahkan pra blogger untuk membuat tulisan. Kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini antara lain adalah penambahan foto dan video pada tulisan kita. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fasilitas peta dari bing. Hal menarik lainnya adalah interface aplikasi ini mirip sekali dengan microsoft word 2011, artinya bagi blogger yang sudah akrab dengan microsoft word tentunya akan lebih mudah menggunakan aplikasi ini. Proses set up aplikasi ini juga cukup mudah karena aplikasi ini sudah mendukung beberapa platform blog yang sering digunakan seperti wordpress, blogger dan lain-lain (kebetulan saya menggunakan wordpress). Fasilitas editing bisa dilakukan denngan lebih leluasa menggunakan aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya tentang aplikasi ini silahkan langsung cek ke asalnya dan silahkan mencoba menggunakan aplikasi ini. Salam! (Agung Sudomo)

Leave a Reply

