Jeprat-jepret di Kampus FKH IPB


Ini adalah untuk kedua kalinya saya dimintai tolong oleh teman saya untuk memotret. Kali ini tidak di gedung rektorat seperti yang saya ceritakan sebelumnya. Kampus Ungu FKH IPB yang juga menjadi tempat kuliah kami sehari-hari dipilih sebagai lokasi foto-foto. Foto-foto ini rencananya akan digunakan sebagai kenang-kenangan untuk dosen. Jadi agar lebih terasa feel-nya kami pilih lokasi kampus Ungu, fotonya juga tanpa make up dan langsung setelah ujian hihihi.

Saya menggunakan Photoscape untuk meng-edit foto-foto ini. Software gratis ini mempunyai kemampuan yang menurut saya cukup baik. Bisa menyelamatkan foto-foto saya yang cukup berantakan hihihi. Maklulmlah saya hanya orang yang tertarik dengan fotografi.

Selanjutnya silahkan dikritisi dan diberi saran terhadap foto-foto saya. Salam! (Agung Sudomo)

23 thoughts on “Jeprat-jepret di Kampus FKH IPB

    • saya ga punya sepeda mas, punyanya sepeda motor hehehe, tapi boleh tuh kapan-kapan main ke kampus IPB, ada sepeda kampus, tapi ya dipakainyadi sekitar kampus aja hihiihi

  1. wah… dulu saya pernah kuliah di situ tuh..di lantai 3…
    waktu itu kalo gak salah mata kuliah fisika dasar…
    pulangnya mampir di kantin lantai dasar…hehehe..
    masih ada gak yah disitu?….

Leave a Reply

