Bukan Percaturan Politik


Sepertinya memang ada hubungan antara olah raga catur dengan ploitik. Keduanya sama-sama menggunakan otak. Jika olahraga catur merupakan suatu bentuk olahraga maka politik bisa dibilang politik merupakan catury ang sebenarnya. Sama seperti pada olahraga catur, terkadang kita harus mengorbankan bidak catur, maka dalam politik tak jarang oranga akan mengorbankan saudara atau rekan satu tim demi mencapai tujuan yang diinginkan.

Saya sih  bukan ahli politik, dalam posting ini saya ingin berbagi foto yang saya ambil pada PORSIMARI 2011. ini adalah foto tentang olahraga catur yang sebenarnya lho bukan percaturan politik yang saya bicarakan di atas.

Salam! (Agung Sudomo)

One thought on “Bukan Percaturan Politik

  1. Wow. Catur.😀
    Saya suka deh melihat orang main catur. Rasanya mereka itu konsen sekali sama bidak2 mereka. Mereka yang main serius bisa diem sampe setengah jam, hanya bergerak tangan2 mereka untuk memindahkan bidak.🙂
    Luar biasa…
    Saya sendiri gak hobi catur. Hanya sekadar tahu peraturannya.😛

Leave a Reply

