Keceriaan di KRB


Akhirnya tiba juga saatnya saya harus menulis posting ini. Ini adalah tulisan terakhir tentang acara jalan-jalan saya ke Kebun Raya Bogor pada bulan Maret 2011 lalu (silahkan baca Orchid, Beginilah caraku memandang Istana, Taman, Botanical Garden Side Story, dan Graveyard). Semoga apa yang saya bagi di sini dapat memberikan manfaat bagi setiap pembaca.

Sebenarnya tidak cukup hanya dengan beberapa sekuel tulisan ini untuk menceritakan keindahan Kebun Raya Bogor. Sangat banyak sekali yang dapat diceritakan. Sebaiknya anda langsung datang ke Kebun Raya untuk dapat menikmati pemandangannya secara langsung.

Kali ini saya ingin membagi cerita tentang suasana KRB yang memang sangat cocok untuk liburan keluarga. Selain tidak memerlukan biaya yang mahal, KRB juga menawarkan ruang terbuka yang sangat luas.

Saya sempat mengambil beberapa foto tentang keceriaan di KRB. Selamat menikmati.

Salam! (AS).

Leave a Reply

