Makrab Gianuzzi Side Story


Setelah menceritakan tentang pengalaman pertama saya memotret model kemarin, saya inigin berbagi tentang lokasi dimana pemotretan berlangsung. Tepatnya adalah lokasi yang digunakan untuk Malam Keakraban “Gianuzzi” (nama angkatan saya di FKH IPB). Villa ini letaknya di cisarua, sayang, tidak ada nama yang “jelas” untuk villa ini. Tidak seperti kebanyakan villa yang masing-masing mempunyai nama. Mulai dari yang bagus sampai yang unik, yang semua itu pasti bertujuan untuk menarik wisatawan. Disini saya tidak menghadirkan gambaran bagian interiornya, tetapi beberapa sudut yang menurut saya cukup menarik. Silahkan dinikmati….

Foto diambil pada sore hari, cukup terik. Bagian kolam renang ini terletak di belakang villa.

Nah, klo yang ini bagian depan samping, saya suka bagian ini karena ada runpun bambunya.

Yang ini adalah jalan di depan villa. Saya tidak tahu apa yang membuat saya suka dengan bagian ini.

Dan ini memang bagian taman yang sengaja di desain untuk berkumpul.

Mungkin tidak ada salahnya juga saya mempromosikan villa ini ya ha ha…

Salam!

Leave a Reply

