“Kampusku Seram”



Sebenarnya judul tulisan ini bukan maksud yang sebenarnya. Beberapa waktu lalu saya iseng memotret salah satu sudut Kampus saya (FKH IPB) dengan ponsel saya. Setelah beberapa kali trial and error akhirnya saya mendapat beberapa gambar yang agak lumayan (menurut saya). Nah, gambar yang agak lumayan ini kok bernuansa seram, makanya saya buat tulisan ini hehehe. Berikut ini adalah gambar yang saya maksud. Saya menggunakan Ponsel Nokia 2730 Classic 2 megapixel, untuk efek B/W nya saya gunakan fasilitas yang ada di ponsel tersebut. Enjoy it!.

Untuk Data EXIF nya tidak tersedia, mungkin karena diambil dengan kamera ponsel.

5 thoughts on ““Kampusku Seram”

  1. wah gung…. foto yang pertama yang paling atas itu,, kalo ga pas liat versi ukuran aslinya kayak apartemen ku di Tokyo pas musim dingin… brrrr….

Leave a Reply

