Kiriman Datang


Alhamdulillah…

Akhirnya saya jadi juga memesan buku Berkat Ngeblog dan sekarang buku tersebut sudah di tangan saya. Saya sudah berencana memesan buku ini sejak desember tahun lalu (2011). Tetapi karena kesibukan akhirnya saya tak jadi memesan buku ini.

Buku ini cukup spesial bagi saya karena di dalamnya ada tulisan yang saya buat. Buku ini memang merupakan kumpulan tulisan para blogger untuk memperingati hari blogger nasional (meskipun katanya belum resmi) pada tanggal 27 oktober 2011 lalu. Isinya tentang pencapaian-pencapaian blogger yang berawal dari blog. Saya belum selesai embaca buku ini, baru setengahnya. Ternyata banyak sekali pencapaian-pencapaian yang dimulai dari blog. Membuat saya lebih bersemangat lagi untuk terus konsisten di blogsphere.

selain bersyukur kepada Allah SWT saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia ON OFF 2011, nulisbuku.com dan semua pihak yang telah berperan sehingga tulisan saya bisa muncul di buku ini.

6 thoughts on “Kiriman Datang

Leave a Reply

